Kamis, 25 November 2010

Gadis Anggun Berjilbab, Bermata Indah Mencari Pasangan Hidup


Hai semuaa...salam kenal yaa...
Kenalkan namaku Erna
Usiaku sudah beranjak 40 tahun
Masih Gadis sedang menjomblo yang ingin cari pasangan.
Aku bekerja sebagai Staf Panwaslu Provinsi.
Bergerak di bidang Umum dan Sekretariat
Memiliki body sexy menarik, kulit putih bersih, bermata indah.
Aku gadis yang setia, lumayan penurut, ceria
dan ramah, rajin kerja.
Ingin ngobrol ma aku? cukup sms untuk mendapatkan no.hpku.
ketik DF(spasi)WJ1737 kirim ke-3910.
Untuk semua operator kecuali indosat.
Bukan sms berlangganan.
Ku tunggu call you....

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. aku orang biasa dan dari keluarga yang biasa.
    dan aku juga mencari sosok wanita yang mau menerima aku apa adanya.

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...kenalkan aku dekati aku Siapa tahu aku jodohmu hee heeee...hbg aku +60149594801 fb Om Kuntet

    BalasHapus